Viral Adu Banteng Honda Vario Melayani Honda Scoopy, Sebabnya Bikin Geregetan


Viral Adu Banteng Honda Vario Melayani Honda Scoopy, Sebabnya Bikin Geregetan

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Bahana. com – Bagi pengguna kendaraan, pastikan untuk hati-hati saat menyebrang jalan khususnya secara tak melakukan tindakan melawan pedoman.

Bukan tanpa sebab, hal ini mampu saja memicu kecelakaan karena pengendara di lajur yang benar tercengang dan terlambat untuk mengatisipasi, bagaikan yang satu ini.

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan antara Honda Vario 125 keluaran lawas dengan Honda Scoopy.

Diduga kejadian tersebut berlangsung di Ustaz Karya Jaya, Medan, pada Selasa (15/12/2020). Video tersebut diunggah di dalam sebuah grup Facebook bernama Dashcam Owners Indonesia.

Mengucapkan Juga: Salah Renggut Motor, Pemuda Purbalingga Ini Sempat Dilaporkan ke Polisi

Kecelakaan motor akibat melawan ajaran. (Facebook)

*Untuk menuju video terkait, kelompok di sini.

Dalam gambar tersebut mulanya terlihat motor Vario yang ditunggangi oleh dua orang, berniat menyeberang jalan. Namun ia melakukannya dengan cara melawan pedoman terlebih dahulu sebelum akhirnya menyelap ke lajur yang benar.

Belum sempat masuk ke lajur yang seharusnya, pemotor ini ditabrak oleh Honda Scoopy yang datang dari pokok yang berlawanan. Penunggang Scoopy itu pun jatuh terpelanting ke aspal.

Pantang ditiru, aksi pemotor ini pun menuai sederet respons negatif dari warganet seperti pada beberapa komentar berikut ini.

“Yang Lawan arah jangan boleh kabur tu, ” tulis Anwar.

Baca Juga: Ingin Rasakan Serunya Salur Off-road? Ini Tips Atasi Tanjakan-Turunan

“Kalo mo nyeberang ya diem tunggu sikon yg baik, jgn malah jln maju terus serupa lawan arah, ” kata Nan.

“Bisa jadi dia beraninya melawan pokok.. bukan melawan kejahatan, ” memutus Wibisono.