Toyota Perkenalkan Sekat Khusus Mobil Untuk Cegah Penyebaran Covid-19


toyota-perkenalkan-sekat-khusus-mobil-untuk-cegah-penyebaran-covid-19-1

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Bahana. com – Menjaga jarak saat ini menjadi protokol kesehatan dalam setiap negara agar terhindar dari penularan Covid-19. Peristiwa ini rupanya juga menjadi perhatian khusus bagi pabrikan mobil.

Untuk menghindari transmisi dari mulut dan tenggorokan atau biasa dikenal droplet, Toyota menyediakan sekat pembatas pada mobil Hiace buat pasar Jepang.

Sekat pembatas dapat dipasang antara bangku baris baru dan kedua Toyota Hiace. Perusahaan mengatakan, pelindung yang tersedia sesuai untuk Hiace facelift model 2013 sampai seterusnya.

“Pelindung dropled yang akhirnya dikembangkan untuk dijual secara massal adalah bagian dari upaya perusahaan untuk menghasilkan kebahagiaan dan berkontribusi pada masyarakat luas, ” kata Toyota baru-baru itu dikutip dari Paultan .

Baca Juga: MUI Usul Vaksinasi Covid-19 saat Ramadan Dilakukan usai Berbuka Puasa

Sekat pembatas dari Toyota ini terbuat dari vinil transparan yang dapat dicopot untuk dibersihkan, serta dilengkapi ritsleting yang mencapai besar pertiga dari tinggi pemisah, dan dapat dibuka tutup.

“Untuk menekan sirkulasi Covid-19, sekat pembatas Hiace mampu dipesan melalui dealer Toyota, ” sambung perusahaan.

Penghalang pembatas di diler Toyota dibanderol dengan harga 27. 500 yen atau sepadan Rp 3, 6 Juta. Seperti diketahui, Toyota Hiace merupakan minibus yang kerap dijadikan kendaraan transportasi massal.

Dengan begitu tidak heran bila pabrikan menyediakan pembatas khusus buat mencegah droplet mengingat daya mobil yang besar & sering dimanfaatkan untuk membawa penumpang dalam jumlah banyak.

Mengucapkan Juga: Perubahan Bisnis di Tengah Pandemi