Rolls-Royce Wraith Kryptos: Pemecah Kode mau Diberi Hadiah


Rolls-Royce Wraith Kryptos: Pemecah Kode mau Diberi Hadiah

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Masih ingat dengan keluaran unik Rolls-Royce Motor Cars, yaitu Rolls-Royce Wraith Kryptos? Mobil bespoke ataupun dibuat berdasar pesanan konsumen, dengan sebuah kekhasan. Yaitu memiliki tanda atau cipher yang mesti dipecahkan penggunanya atau dibuat menjadi  decipher . Kini diumumkan bahwa pihak carmaker siap memberikan imbalan unik kepada pemilik tunggangan ini, yang berhasil memecahkan teka-teki tersebut.

“Wraith Kryptos adalah koleksi Rolls-Royce dengan keunikan tersendiri. Di mobil itu, disematkan sandi kriptografi, dipadu dengan misteri bahkan intrik. Sekarang kami akan mengumumkan petunjuk pertama bagi klien, di saat bersamaan penerapan Rolls-Royce Wraith Kryptos diterima para-para pembelinya di seluruh penjuru dunia, ” papar
Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer (CEO)  Rolls-Royce Motor Cars yang bermarkas pada Goodwood, West Sussex, Inggris.

Produk ini tunggal lauching pada Juli 2020, total pemuatan mencapai 50 unit, serta setiap mobil berisikan sandi rekaan desainer tim Bespoke Rolls-Royce, yakni Katrin Lehmann.

Di awal penyerahan, ia menyatakan bila konsumen berhasil menjumpai kunci awal, maka artinya tanda misterius bakal terkuak.

Baca Juga: Banderol Fantastis, Model Rolls-Royce Cullinan Berisi dari 1. 000 Komponen

Rolls-Royce Wraith Kryptos dilengkapi cipher yang perlu dipecahkan kodenya [Rolls-Royce via ANTARA News].

Namun uniknya, sampai sekarang belum ada satu klien pun sukses memecahkan kode itu.

Sehingga, pihak Rolls-Royce memberikan bocoran agar semangat persaingan semakin kencang. Seperti patung kecil Spirit of Ecstasy di moncong di dalam Rolls-Royce Wraith Kryptos menyembunyikan cakap “KRYPTOS” di bagian dasarnya dalam bentuk kode.

Ketujuh karakter atau huruf tersebut bisa diuraikan dengan tujuan memudahkan peserta dalam perjalanan mengidentifikasi temuan rahasia tadi.

Selanjutnya, embroidery atau sulaman pada sandaran jok disebut sebagai monogram R ganda atau RR. Zona, huruf ini bisa disebut sebagai bagian sandi untuk mempermudah temuan jawaban.

Bagi para desainer tim Bespoke Rolls-Royce, harapannya kode semakin mudah-mudahan dipecahkan, dan pendaftaran tebak tanda akan mulai Februari 2021. Informasi baik bagi pemilik Rolls-Royce Wraith Kryptos yang mampu menjawab secara benar akan diberi hadiah unik dan bergengsi.

Baca Juga: Pursuit Seat, Kursi Portable Eksklusif dari Rolls-Royce

Kira-kira decipher apakah yang bakal muncul dari pemikiran para pemilik Rolls-Royce Wraith Kryptos?

Mari tunggu bersama-sama, karena jawabannya ada dalam beselan tertutup di brankas Torsten Muller-Otvos!