Pesan Supercar Radford Project 62 Lotus, Pembeli Dipandu Jenson Button


pesan-supercar-radford-project-62-lotus-pembeli-dipandu-jenson-button-1

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com kacau Empat automotive goers kenamaan Britania Umum, yaitu Jenson Button, pendekar dunia Formula One (F1) 2009, desainer Mark Stubbs, Roger Behle yang bekerja sebagai pengacara, serta presenter televisi dan modifikator Ant Anstead baru saja membuang Radford Project 62 Lotus. Produk ini adalah hasil kemitraan antara Radford serta Lotus Engineering dan cuma tersedia 62 unit.

Dikutip kantor berita Antara sebab Carscoops , Radford Project 62 Lotus adalah tunggangan sarat perbedaan sport yang sangat garib dan eksklusif. Siap dipersonalisasi secara eksklusif untuk tiap pemesan. Atau kerap dikenal bespoke atau dibuat bersandarkan pesanan.

Ant Anstead menyatakan, keasyikan Radford Project 62 Lotus bisa disimak dari bodywork dengan dipetik dari Ford GT40. Reputasinya sebagai sosok mobil balap tak terbantahkan sebab memenangi balap Le Mans 24 Heures , dan bisa disaksikan di film Ford v Ferrari .

Radford Project 62 Lotus [Carscoops via ANTARA].

Tengah nama Radford sendiri merupakan warisan dari Harold Radford, pencipta mobil bespoke semenjak 1948, dengan debut dalam London Motor Show 1951.

Menangkap Juga: Aston Martin Bilang Goodbye di Transmisi Manual Mulai 2022

Perusahaan ini populer sebgai carmaker yang menawarkan mobil sangat dipersonalisasi, antara lain untuk para selebritis seolah-olah band legendaris The Beatles .

Untuk edisi kerja sama Radford dan Lotus Engineering ini, bila konsumen tertarik mengambil salah satu dari 62 unit Radford Project 62 Lotus, maka pembalap F1 Jenson Button bakal mengolah calon pembeli untuk bersama-sama menjajal trek selama sehari.

“Tujuan utama Radford merupakan merayakan momen otomotif dengan ikonik dengan menghidupkannya balik untuk audiens baru pada masa modern, ” membuka Jenson Button, yang saat ini banyak turun di balap ekstrem di Amerika Konsorsium serta balap ketahanan pada Eropa, usai gantung helm dari pentas balap F1.