Penjualan Suzuki New Baleno Meningkat di Tengah Penurunan Rekan


penjualan-suzuki-new-baleno-meningkat-di-tengah-penurunan-pasar-1

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan hatchback unggulannya, Suzuki New Baleno, pada era tiga bulan terakhir, yakni Februari hingga April 2021.

Walaupun total penjualan mobil segmen hatchback secara retail Nasional pada April 2021 hanya 1. 321 bagian atau turun 17 persen dari Maret, Suzuki lulus meningkatkan market share menggunakan Suzuki New Baleno had mencapai 29, 1 persen pada April.

Menurut Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, adanya peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.

“Setiap bulan kami menyerahkan banyak keuntungan seperti gaya cicilan, gratis asuransi, & berbagai hadiah langsung berangkat dari gawai hingga logam mulia. Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru, ” kata Arwah Dewi, dalam keterangannya.

Baca Selalu: Toyota Kembangkan Mobil Listrik Berbasis Suzuki Karimun Wagon R?

Suzuki Baleno Hatchback dipamerkan dalam pameran GIIAS beberapa tahun lalu, di ICE, Serpong, Banten pada 10 Agustus 2017 [PT SIS]

Sebelumnya, dalam Februari hingga April 2021, penjualan New Baleno tetap menunjukkan pertumbuhan yang meyakinkan di industri otomotif Tanah Air.

Penjualan New Baleno secara retail meningkat 32 obat jerih pada Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41 persen pada April.

Pengembangan ini membantu Suzuki New Baleno mempertahankan posisi jadi hatchback yang digemari konsumen.

Suzuki New Baleno sendiri dipilih sebagai hatchback yang memiliki fungsi lengkap sebagai The Complete Hatchback untuk mendukung denyut bertransportasi di wilayah perkotaan dengan desain yang modern.

Mengaji Juga: Kritis Chip, Nissan dan Suzuki Kompak Hentikan Produksi