Gading Marten Beli Toyota Corolla untuk Abadikan Kenangan Bersama Sang Ayah, Roy Marten


gading-marten-beli-toyota-corolla-untuk-abadikan-kenangan-bersama-sang-ayah-roy-marten-1

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara.com – Mobil pertama biasanya selalu memiliki kesan tersendiri bagi pemiliknya dan ini juga dirasakan oleh aktor Gading Marten yang membeli mobil legendaris Toyota Corolla.

Bukan soal performa atau harga yang membuat Gading Marten kepincut dengan mobil keluargan tahun 1990an tersebut. Tetapi kenangan yang membuatnya istimewa.

Gading memutuskan untuk membeli Toyota Corolla setelah memiliki penghasilan sendiri karena mobil Jepang tersebut menyimpan kenangan bersama sang Ayah, Roy Marten.

“SMA pertama banget papa kasih mobil itu (Corolla). Jadi buat nostalgia saya beli lagi dan kasih nama Bella,” ujar Gading, dalam acara virtual 1 tahun OLX Autos, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Gading Marten Ungkap Alasan Tak Beli Persija Jakarta

Mengintip akun instagram pribadinya, Gading Marten diketahui memiliki Toyota Great Corolla 1.6 SEG lansiran 1994. Di pasar mobil bekas, harga Corolla keluarga 1994 berkisar di angka Rp 20an juta sampai di atas Rp 50 juta, tergantung kondisi.

Selain memiliki Toyota Great Corolla, Gading diketahui juga mengoleksi beberapa mobil lawas seperti Toyota Starlet 1990 dan Honda Estillo. Jajaran mobil 1990-an tersebut, yang dipamerkannya di Instagram, terlihat memiliki tampilan yang masih sangat prima.

Selain hobi mengoleksi mobil, Gading Marten juga gemar mengendarai motor gede bermerek BMW Motorrad dan motor lawas seperti Vespa.