Bentuk Kendaraan Konsep Lexus untuk Laskar Sinterklas, Tak Ada Rodanya


Bentuk Kendaraan Konsep Lexus untuk Laskar Sinterklas, Tak Ada Rodanya

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Perayaan Natal identik dengan sosok sinterklas yang menjadi ditunggu-tunggu para anak-anak.

Sosok itu kerap memberikan kejutan untuk anak-anak berupa bingkisan. Dengan pakaian serba merah, ia membawakan bingkisan menggunakan kendaraan yang cukup unik, yaitu kereta luncur.

Biasanya kereta ini akan ditarik oleh seekor hewan seperti pedati ataupun rusa. Namun seiring berkembangnya zaman, kendaraan sinterklas berubah.

Kali itu, salah satu produsen mobil Lexus membuat sebuah mobil konsep dengan pola unik bernama Lexus HX Sleigh Concept.

Baca Juga: Pesan Natal Ketua KPK Sebut Banyak Abdi Negeri Tertipu ‘Taktik’ Sinterklas

Dilansir sebab hotcars, Lexus HX jelas mematuhi bodi yang jauh lebih baru daripada kereta luncur Sinterklas. Ada kokpit tertutup agar tetap damai dari berbagai kondisi cuaca serta bagian depan yang tentunya menampakkan kisi-kisi khas Lexus.

Bentuk kendaraan Lexus khusus untuk sinterklas (hotcars)

Ada sebuah turbin jet sebagai penggerak pada sisi-sisinya. Namun pada periode interior tidak dijelaskan secara uraian oleh Lexus. Tapi tampaknya tersedia layar touchscreen 25 inci pada kabin tersebut.

Fungsinya untuk menunjukkan peta lalu lintas udara sehingga Sinterklas tidak perlu khawatir tentang motor yang menghalangi jalannya saat menyelesaikan pekerjaan.

Pada kursi ada sandaran leher secara penghangat. Sistem audio Surround Mark Levinson memungkinkan pemutaran lagu-lagu Natal dengan apik sepanjang perjalanan.

Tidak disebutkan berapa kemampuan Lexus ini. Kendati demikian melihat desainnya mobil itu cukup keren sebagai armada transportasi di daerah salju karena tak menggunakan roda melainkan rel panjang seperti kereta luncur.

Baca Juga: Saja Sinterklas Ini Bagikan Sekantong Sasaran Sambil Menyelam