Asuransi Astra Raih Dua Kemenangan di Indonesia PR of The Year 2021


asuransi-astra-raih-dua-kemenangan-di-indonesia-pr-of-the-year-2021-1

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Pandangan. com – Kesuksesan penyelenggaraan kampanye sosial #MaskerTemanTuli telah mengantar Asuransi Astra meraih penghargaan Indonesia PR of The Year 2021 untuk kategori The Best Social Program of The Year dari Majalah MIX Marketing Communication Magazine. Selain itu, masih tersedia lagi penghargaan dari saat yang sama. Yaitu untuk kategori The Best Media Relations Kalender of The Year untuk  program Media Gathering #SimplyMemorableTrip.

“Terima kasih kepada MIX atas perut penghargaannya, semoga ke depannya penghargaan ini dapat menjelma motivasi dan pendorong Asuransi Astra untuk bisa langsung menjadi merek yang humanis dan memberikan kontribusi nyata dalam memberikan peace of mind kepada masyarakat umum, ” papar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

“Sesuai dengan visi kami yaitu Bring Peace of Mind to Millions, kami selalu berusaha buat menjadi yang bermanfaat untuk para pelanggan dan seluruh masyarakat. Termasuk teman-teman Budek dan rekan-rekan media. Kampanye #MaskerTemanTuli adalah misi baik yang kami jalankan buat memberikan solusi atas perkara yang dialami oleh teman-teman Tuli dalam berkomunikasi dalam masa pandemi. Sedangkan program #SimplyMemorableTrip kami harap dapat semakin mempererat hubungan hangat antara Asuransi Astra dengan media, sehingga kita dapat bersinergi terus ke depannya, ” pungkasnya.

Jungle night trek seru bersama Asuransi Astra, di dalam acara #SimpleMemorableTrip di Tangkahan dan Bukit Lawang, Sumatera Utara [Suara.com/CNR ukirsari].

Gerakan manuver sosial #MaskerTemanTuli digagas Asuransi Astra pada 2020, dengan menyoroti kesulitan teman-teman Budek dalam berkomunikasi karena tidak bisa melihat gerakan melabrak yang tertutup masker aturan kesehatan.

Baca Juga: #MaskerTemanTuli Asuransi Astra Renggut Marketeers Editors Choice Award 2020

Kampanye digelar lewat laman sosial Instagram yang mengajak pengguna paltform ini untuk mengunggah menjepret di media sosial dengan pose bahasa isyarat “cinta”. Hasilnya dikonversi menjadi enam. 400 buah masker ramah Tuli yang diproduksi publik penjahit Tuli binaan Gerkatin DPC Jakarta Selatan. Serupa ada paket sembako & laptop untuk komunitas Tuli dan SLBB yang cerai-berai di 24 kota seluruh Indonesia, serta SLB B Sana Dharma di Jakarta yang diperuntukkan bagi anak-anak dengan gangguan indra pendengaran.

Sedangkan #SimplyMemorableTrip sendiri merupakan program tim Public Relation Asuransi Astra yang dilakukan untuk tujuan membina serta mempererat hubungan antara Asuransi Astra dengan rekan-rekan jalan yang selama ini menjelma mitra dalam melakukan edukasi dan literasi keuangan khususnya asuransi umum, termasuk sektor otomotif.

Adapun kemasannya merupakan perjalanan wisata penuh kejutan, sehingga memberikan kesan dengan mendalam.